Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( (Instagram Aurelie Hermansyah))

Aurel Hermansyah Tak Bisa Rayakan Lebaran Dalam Kondisi Sehat

15 Mei 2021 07:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini penyanyi Aurel Hermansyah harus beristirahat total atau bed rest sejak hamil anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

Aurel tak bisa merayakan Lebaran 1442 H dalam kondisi sehat. Karena itu dia meminta maaf kepada sang suami seperti terlihat di akun Instagram-nya.

"Kami dari keluarga The Atta mengucapkan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin ya semuanya," tulis Aurel dikutip, Kompas.com, Jumat (14/5/2021).


Kondisinya tidak memungkinkan untuk merayakan Lebaran seperti yang dia bayangkan. "Lebaran tahun ini sangat berbeda, biasanya nyiapin makanan dan sholat ied. Tp tahun ini harus bedrest, udh bikin 3 baju utk lebaran.. tp harus batal. Maaf ya suamiku, lebaran pertamanya harus ngurusin aku dulu," ucap Aurel.


Ia pun memohon doa agar mendapat kekuatan dan kesehatan. Dalam unggahan itu juga terlihat Aurel dan Atta berada di atas tempat tidur sambil berpose mengatupkan kedua tangan.


Pasangan yang menikah tangal 3 April ini baru saja mengabarkan tengah menantikan anak pertama mereka pada 7 Mei lalu. Sebelum ini, Aurel juga sempat terlihat duduk di atas kursi roda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah: Maaf Ya Suamiku, Lebaran Pertamanya Harus Ngurusin Aku Dulu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/14/142005066/aurel-hermansyah-maaf-ya-suamiku-lebaran-pertamanya-harus-ngurusin-aku-dulu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm