Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO)
Remy Gardner (INSTAGRAM/REDBULL_KTM_AJO) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Sementara Moto2, Remy Gardner Masih Posisi Teratas

16 Mei 2021 20:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Red Bull KTM Ajo Raul Fernandez, berhasil menempati posisi pertama Moto2 Prancis, di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021).

Dengan kemenangan tersebut, Raul Fernandez berhasil mendapatkan tambahan 25 poin, menjadi 88 poin.

Hanya berbeda satu poin dengan Remy Gardner yang masih bertengger di posisi puncak klasemen dengan total 89 poin.

Peringkat ketiga ditempati oleh Marco Bezzecchi yang berhasil mendapat tambahan 16 poin, sementara Tony Arbolino yang finis di posisi keempat berhasil meraih 13 poin.

Pebalap asal Belanda yang mewakili tim Indonesia Bo Bendsneyder alias Mas Bo yang memulai start diposisi keenam berhasil finis diposisi kelima dan mendapat tambahan 11 poin.

Posisi keenam berhasil diraih oleh Marcel Schrotter dengan tambagan 10 poin, diikuti oleh Ai Ogura diposisi ketujuh dengan tambahan 9 poin.

Berikut klasemen sementara Moto2 usai Moto2 Prancis:

1 Remy GARDNER Kalex AUS 89

2 Raul FERNANDEZ Kalex SPA 88

3 Marco BEZZECCHI Kalex ITA 72

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm