Miyawaki Sakura mengumumkan dirinya akan graduate dari grup idol Jepang HKT48 pada 19 Juni 2021 mendatang.
Miyawaki Sakura mengumumkan dirinya akan graduate dari grup idol Jepang HKT48 pada 19 Juni 2021 mendatang. ( TRIBUNNEWS.com/ Tiara Shelavie)

Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusannya dari HKT48

17 Mei 2021 10:54 WIB

SonoraBangka.IDMiyawaki Sakura mengumumkan dirinya akan graduate dari grup idol Jepang HKT48 pada 19 Juni 2021 mendatang.

Mantan anggota IZ*ONE itu membuat pengumuman di showcase yang menandai perilisan single ke-14 HKT48 "Kimi to Doko ka e Ikitai".

Saya bergabung dengan HKT48 saat berusia 13 tahun, dan telah aktif bersama grup selama 9 tahun sebagai salah satu anggota generasi pertama.

Meskipun saya berada jauh dari tim selama dua setengah tahun ini, bagi saya HKT48 adalah tempat saya memulai karir saya.

Saya telah menyadari bahwa HKT48 akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya.

Miyawaki Sakura lahir dari HKT48.

Saya telah menghabiskan bertahun-tahun hidup saya di sini dan saya telah belajar banyak hal di sini.

Melihat HKT48 selama dua setengah tahun terakhir, saya telah melihat dan merasakan pertumbuhan anggota generasi baru, dan saya merasa senang melihat mereka melakukannya dengan baik.

Karena itu, saya pikir semua orang, termasuk saya sendiri, sedang bergerak ke tahap selanjutnya dalam karir mereka.

Karena itu, meski waktu saya hanya sebentar sampai saya lulus, saya ingin menjalankan aktivitas saya sambil membalas semua orang selama 10 tahun yang saya habiskan bersama HKT48.

Karena saya baru saja kembali dan membuat pengumuman kelulusan, saya yakin banyak dari Anda yang akan sedih dan kecewa.

Namun, sampai saya lulus, saya sedang mempersiapkan kegiatan yang akan memberikan harapan kepada semua orang di HKT48 dan membawa kebahagiaan bagi para penggemar.

Saya juga akan mengadakan konser kelulusan saya pada 19 Juni mendatang."

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Miyawaki Sakura Umumkan Kelulusannya dari HKT48, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/16/miyawaki-sakura-umumkan-kelulusannya-dari-hkt48?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm