Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri silahturahmi sekaligus ramah tamah bersama pengurus KONI Kota Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri silahturahmi sekaligus ramah tamah bersama pengurus KONI Kota Pangkalpinang ( Istimewa)

Walikota Pangkalpinang Haidiri Silahturahmi Bersama Pengurus KONI

8 Juni 2021 06:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri silahturahmi sekaligus ramah tamah bersama pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2017 – 2021 dan Pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021 – 2025 bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Kelurahan Selindung Lama Kota Pangkalpinang, Senin (07/06/21).

Dalam kesempatan tersebut, Molen mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Pangkalpinang periode sebelumnya.

“Yang muda harus lebih bisa dari yang tua. Kedepan tidak ada yang kalah ataupun yang menang, semuanya menjadi satu, yang penting ini untuk kemajuan KONI Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” kata Molen.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Dispora siap mendukung dan siap membantu berkolaborasi serta bersinergi demi kemajuan olahraga di Kota Pangkalpinang.

Kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 mari untuk membuat sesuatu kegiatan yang multi player efeknya bermanfaat untuk masyarakat.

“Pro kontra itu biasa, lupakan semua perbedaan mari kita sama-sama bangun perubahan agar olahraga di Pangkalpinang ini lebih maju, kami tunggu ide-idenya,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm