Launching Portal Satu Data Kota Pangkalpinang di Hotel Fox Haris, Jumat (11/6/2021).
Launching Portal Satu Data Kota Pangkalpinang di Hotel Fox Haris, Jumat (11/6/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Beri Apresiasi Peluncuran Portal Satu Data Indonesia Kota Pangkalpinang

12 Juni 2021 08:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri acara Launching Portal Satu Data Indonesia Kota Pangkalpinang yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pangkalpinang, di Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Jumat (11/6/21).

Selain itu, Sekda Radmida juga melakukan Penandatanganan Komitmen Mendukung Satu Data Pangkalpinang Tahun 2021 yang diluncurkan oleh Diskominfo Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Radmida menyampaikan, dengan adanya Portal Satu Data Kota Pangkalpinang dan komitmen Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memiliki data terpadu dengan Diskominfo Pangkalpinang ini diharapkan dapat sebagai bentuk koordinasi dalam menyiapkan data dan informasi yang berkualitas, komprehensif dan terpadu.

"Harapannya dengan sudah adanya Portal Satu Data Kota Pangkalpinang ini, data yang di sampaikan setiap OPD kita, adalah data yang berkualitas, komprehensif dan terpadu di dalam satu data Kota Pangkalpinang," kata Radmida.

Agar data-data ini berkualitas, komprehensif dan terpadu di satu data Kota Pangkalpinang ini maka perlu komitmen dari semua OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang berkolaborasi dalam penyediaan data terpadu di satu data Kota Pangkalpinang.

"Tadi juga seluruh OPD sudah menandatangani komitmen mendukung satu data Kota Pangkalpinang agar terpadu di satu data di Diskominfo Kota Pangkalpinang, komitmen sebagai bentuk kolaborasi dalam penyediaan data terpadu ini," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm