Weezer
Weezer ( HAI Online)

Weezer Sindir Pitchfork Lewat Single Terbaru , 'Tell Me What You Want'

13 Juni 2021 12:10 WIB

SonoraBangkaID

 Weezer emang bener-bener produktif tahun ini, nggak lama lalu, mereka baru aja ngeluarin album mereka Van Weezer yang menjadi album penuh ke-15 mereka.

Sejauh ini di tahun 2021, Weezer telah mengeluarkan dua album penuh, 'OK Human' pada bulan Januari, dan 'Van Weezer' bulan lalu. 

Kini mereka hadir kembali dengan rilisnya lagu keren 'Tell Me What You Want' sekaligus menandai dibukanya Summer Game Fest 2021.

Band ini bekerja sama dengan pengembang indie Funktronic Labs untuk rilisnya 'Tell Me What You Want', menampilkannya secara langsung dari dalam game baru dari Funktronic, Wave Break.

Game ini digambarkan sebagai game skateBOATING pertama di dunia, yang terinspirasi oleh arcade skateboard klasik, dan menampilkan mode yang terinspirasi oleh Weezer, dengan judul Weezy Mode.

Lagu 'Tell Me What You Want' pertama kali muncul sebagai salah satu lagu di side-B dari album ke-15 Weezer yang baru-baru ini dirilis, 'Van Weezer', yang sangat berani dan eksploratif.

 Selain itu, gerombolan musisi cerdas yang sama sekali nggak keliatan tua ini juga jago banget untuk urusan sentil menyentil lewat lirik mereka.
Summer Game Fest saat ini sedang disiarkan langsung di Twitch dan YouTube. Ini akan melihat sejumlah pengumuman eksklusif, update, dan demo untuk perilisan video game yang akan datang, termasuk spin-off dari Borderlands yang dikabarkan berjudul Wonderlands, dan musim keempat Call Of Duty: Warzone.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm