Deden Noy dan drum pemberian Mike Portnoy
Deden Noy dan drum pemberian Mike Portnoy ( HAI Online)

Drum Dari Mike Portnoy Akhirnya Sampai ke Rumah Deden Noy, Selamat!

13 Juni 2021 12:29 WIB

SonoraBangkaID - 

Deden Pramana, seorang YouTuber asal Bengkulu yang dikenal sebagai Deden Noy, akhirnya menerima kiriman drum dari Mike Portnoy.

Mike Portnoy memang terkesima sama aksi Deden cover lagu-lagu rock di YouTube dengan drum rakitannya sendiri.

“Bakatnya memang luar biasa,” kata Portnoy tentang Deden di media sosial-nya pada Maret lalu.

Didukung oleh TAMA Drums dan Sabian, Mike mengirimkan drumset kepada Deden.

Sabtu (12/6) ini, Mike memberikan update kalo drum sudah diterima Deden.

"Kisahnya sangat menginspirasi dan saya bangga bisa berbagi kado drum kepadanya," tulis Mike.

Proses keterlibatan Portnoy diawali setelah seorang penggemar asal Amerika bernama Renan Sanchez memulai kampanye GoFundMe untuk membelikan Deden drum kit baru.

Namun, kampanye tersebut tidak mencapai target US $ 1.500.

Dalam update untuk kampanye tersebut, Renan Sanchez menulis bahwa Portnoy akhirnya menghubunginya untuk memberikan drum kit baru untuk dikirimkan ke Deden.

Dia juga mengumumkan bahwa semua dana yang disumbangkan untuk kampanye telah ditransfer ke Deden, dan kampanye akan ditutup.

“Semua jumlah yang didonasikan sejauh ini telah ditransfer ke rekening Deden sehingga kami tidak dapat memberikan pengembalian dana, namun, saya yakin jumlah yang kami kumpulkan akan sangat bermanfaat untuk mendukungnya karena dia tinggal di desa yang sangat terpencil di Indonesia,” pungkasnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm