Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora ( IST)

Rizky Billar Resmi Tunangan dengan Lesti Kejora Hari ini

13 Juni 2021 18:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Rizky Billar dan penyanyi dangdut Lesti Kejora hari ini akhirnya resmi bertunangan, Minggu (13/6/2021). Dalam acara lamaran, Rizky Billar menyampaikan keinginannya untuk menikah dengan Lesti Kejora.

“Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan,” kata Rizky Billar dikutip Kompas.com dalam tayangan Indosiar, Minggu. Lesti Kejora sambil terharu langsung menerima lamaran Rizky Billar. Bahkan, Lesti sempat meneteskan air mata.

“Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir yang meminta langsung kepada cinta pertama Dede yaitu bapak. Jadi, dengan senang hati, Dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak, bisa jadi istri yang nurut sama kakak,” ujar Lesti Kejora.
“Dan terima kasih karena kakak sudah mau memilih dede. Dede mau menjadi istri kakak,” imbuh Lesti lagi.


Dengan diterimanya lamaran itu, Rizky Billar dan Lesti resmi bertunangan. Dalam momen tersebut, Lesti Kejora juga sempat meminta kepada sang ayah untuk merestui hubungannya dengan Billar.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa barat, Minggu (13/6/2021) ini.

Acara lamaran yang ditayangkan langsung di Indosiar tersebut dikatakan sudah mengikuti protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh 200 orang saja.


Akan tetapi, belum diketahui kapan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan pernikahan. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui berawal dari dipertemukan dalam program acara di Indosiar tahun lalu.

Kemudian, keduanya sempat kolaborasi untuk konten YouTube. Hingga akhirnya, benih tumbuh benih cinta.

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak pernah mengakui sedang berpacaran, namun menjalani hubungan serius.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sah, Rizky Billar Tunangan dengan Lesti Kejora ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/170926666/sah-rizky-billar-tunangan-dengan-lesti-kejora.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm