"Anji" Polisi Sebut Barang Bukti Bukan Hanya Ganja
"Anji" Polisi Sebut Barang Bukti Bukan Hanya Ganja ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Anji Ditangkap di Studio Karena Kasus Narkoba

14 Juni 2021 06:39 WIB

SonoraBangka.ID - Penangkapan musisi tenar Indonesia berinisial EAP alias AN yang diketahui adalah Anji eks Drive menambah daftar artis terjerat narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa pihaknya menangkap Anji.

"Yang bisa kami sampaikan saat ini bahwa inisial EAN atau AN itu adalah Erdian anji alias Anji," tegas Ady Wibowo ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021) malam.

Ady mengatakan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji disebuah perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) sekitat pukul 19.30 WIB.

Dalam penangkapan mantan vokalis grup band Drive itu, polisi mengamankan barang bukti narkotika golongan satu tanaman.

"Jadi pada saat pengkapan sementara yang bisa kami sampaikan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Ady memastikan banyak barang bukti lain ketika pihaknya menangkap Anji eks Drive di studionya.

"Nanti lengkapnya akan disampaikn lewat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," ujar Ady Wibowo.

Anji seorang diri di sebuah perumahan kawasan Cibubur pada Jumat lalu. Kini, musisi ternama itu sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pelaku ditangkap seorang diri saat berada di sebuah perumahan, kawasan Cibubur.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengaman barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik EAP alias AN.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," ujar Harry di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Lagi Artis Tersandung Kasus Narkoba, Penyanyi Anji Ditangkap Polisi di Cibubur, https://bangka.tribunnews.com/2021/06/13/lagi-artis-tersandung-kasus-narkoba-penyanyi-anji-ditangkap-polisi-di-cibubur?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm