Rilis Single ''Alam Nusantara'', Fazka Farhat Ajak Pendengarnya untuk Bersyukur
Rilis Single ''Alam Nusantara'', Fazka Farhat Ajak Pendengarnya untuk Bersyukur ( TRIBUNNEWS.com)

Penyanyi Cilik Fazka Farhat Rilis Single ''Alam Nusantara''

14 Juni 2021 09:38 WIB

SonoraBangka.ID - Lewat single debutnya berjudul "Gitar Ayah", penyanyi cilik Fazka Farhat Bahanan berhasil menarik perhatian.

Kini ia meluncurkan single keduanya berjudul "Alam Nusantara".

Berbeda dengan single pertamanya, Fazka yang sejak berusia 5 tahun kerap tampil sebagai penyanyi solo di berbagai acara ini, mencoba lebih mengeksplorasi teknik vokalnya.

Ia memainkan variasi nada-nada tinggi di single barunya gubahan Siska Purwo ini.

Lagu "Alam Nusantara" menceritakan tentang indahnya alam yang menghadirkan kekaguman, yang selalu kita nikmati setiap hari.

Lagu ini diharapkan dapat dinikmati oleh anak-anak Indonesia dari segala usia. Fazka berharap pesan dari lagu ini tersampaikan kepada para pendengarnya, yaitu mengajak kita untuk mensyukuri pesona alam sekitar.

Single "Alam Nusantara" dapat didengarkan di berbagai platform musik digital, mulai Sabtu 12 Juni 2021.

Video klipnya juga ditayangkan di YouTube pada hari yang sama.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single ''Alam Nusantara'', Penyanyi Cilik Fazka Farhat Ajak Pendengarnya untuk Bersyukur, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/11/rilis-single-alam-nusantara-penyanyi-cilik-fazka-farhat-ajak-pendengarnya-untuk-bersyukur.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm