Tambah Daftar Lagu Anak-anak, Vokalluin Hadir dengan Single ''Ayo Jalan-jalan''
Tambah Daftar Lagu Anak-anak, Vokalluin Hadir dengan Single ''Ayo Jalan-jalan'' ( TRIBUNNEWS.com)

Vokalluin Hadir dengan Single ''Ayo Jalan-jalan''

14 Juni 2021 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Meski usianya 6 tahun, Vokalluin siap terjun ke industri musik Indonesia sebagai seorang penyanyi.

Ia mempersembahkan single debutnya berjudul "Ayo Jalan-jalan" untuk seluruh anak-anak Indonesia.  Tema lagunya tentang liburan bersama keluarga.

Vokalluin menyampaikan pesan lewat lirik lagu dengan vokal yang jujur khas anak-anak.

Lagu yang dibalut dengan arransemen ringan dan energik ini tentu memberi semangat bukan sekedar tentang berlibur, tapi diharapkan pesannya bisa sampai kepada para orang tua di seluruh Indonesia dan dapat semakin merekatkan hubungan di antara mereka.

"Di usianya yang baru saja menginjak enam tahun beberapa hari lalu, Vokalluin coba mempersembahkan single perdananya untuk seluruh anak-anak Indonesia," ujar Kawendra Lukistian, komposer dan produser lagu "Ayo Jalan-jalan".

Mengambil tema lagu tentang liburan bersama keluarga, lanjut dia, tentunya diharapkan jadi penyemangat untuk bantu memulihkan sektor Pariwisata dan Ekonomi kreatif tanah air yang sangat terdampak karena Pandemi Covid-19.

 

Kawendra mengawali karier bermusik pada tahun 2004 dengan mengikuti kompetisi Lomba Cipta Lagu Religi tingkat Nasional.

Ia menciptakan lagu 'Dalam Sunyi' yang menjadi juara 1 pada kompetisi tersebut dan dipopulerkan oleh Bebi Romeo.

Lagu tersebut lantas menjadi pintu kariernya sebagai penulis lirik. Satu di antara karya populernya adalah lagu 'Padamu Kubersujud' yang dipopulerkan oleh Afgan Syahreza.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tambah Daftar Lagu Anak-anak, Vokalluin Hadir dengan Single ''Ayo Jalan-jalan'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/11/tambah-daftar-lagu-anak-anak-vokalluin-hadir-dengan-single-ayo-jalan-jalan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm