Baim, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger.
Baim, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger. ( (Instagram @baimwong.) )

Paula Verhoeven Sebut Aku Jadi Paling Cantik, Soal Jenis Kelamin Anak Kedua Laki-laki

14 Juni 2021 14:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri artis peran Baim Wong sekaligus model Paula Verhoeven menyampaikan perasaannya akan kembali memiliki anak laki-laki.

Mulanya, Paula mengaku feeling-nya berkata kalau anak keduanya berjenis kelamin perempuan karena satu alasan.

"Pas aku hamil Kiano, aku itu mancung banget (perutnya) ke depan. Pas ngelihat secara bentuk badan tuh aku lumayan lebar hamil kali ini, intinya kita salah menebak anak perempuan," ujar Paula Verhoeven dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (14/6/2021).

Jika ditanya perasaannya kembali mengandung anak laki-laki, Paula mengaku tetap senang dan bersyukur. "Pas tahunya cowok, aku bersyukur saja, senang, aku merasanya aku jadi tetap yang paling cantik di keluarga," tambahnya dengan tersenyum.


Paula mengatakan, harapan dia dan suaminya, Baim Wong, sebenarnya adalah ingin anak kedua perempuan. "Penginnya sepasang, yang kedua cewek, ada lah rasa, bohong kalau enggak ada rasa kepengin itu," kata Paula. Terlepas dari itu, Paula lebih mementingkan kesehatan janinnya agar tetap sehat sampai persalinan.


"Yang penting sekarang anak aku sehat, enggak kekurangan apapun, bagus, sehat, semuanya normal, aku bersyukur banget," ujarnya.

Untuk diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018. Keduanya dikaruniai putra pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenis Kelamin Anak Kedua Laki-laki, Paula Verhoeven: Aku Jadi Paling Cantik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/140748066/jenis-kelamin-anak-kedua-laki-laki-paula-verhoeven-aku-jadi-paling-cantik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm