Drake
Drake ( HAI Online)

Drake Konfirmasi Album 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis Tahun Ini

15 Juni 2021 06:23 WIB

SonoraBangkaID - 

Setelah beberapa kali tertunda, Drake akhirnya telah konfirmasi tanggal rilis kasar terbaru untuk albumnya yang akan datang 'Certified Lover Boy'.

Album yang awalnya dijadwalkan untuk tanggal rilis Januari 2021 kemarin ini ditunda setelah Drake cedera lutut. Setelah pulih di bulan Maret, Drake mengatakan karyanya ini telah disiapkan dan segera hadir.

Kini, Drake akhirnya ungkapkan update baru dalam sebuah wawancara dengan battle rap league URLTV di acara mereka, NOMEXI, Drake mengatakan bahwa album tersebut akan keluar sebelum musim panas berakhir.

Saat ditanyakan tanggal tertentu untuk rilis, Drake menolak untuk mengkonfirmasi kapan album akan rilis, tetapi ketika seorang tamu menyebutkan akhir musim panas, dia berkata, “Oh ya, aku setuju dengan pernyataan itu. Album baruku akan rilis saat itu.”

EP yang menjadi versi terbaru dari EP Scary Hours pertama ini adalah bentuk pemanasan dari Drake untuk siapkan karya megah selanjutnya, yang akan kita nantikan di akhir musim panas ini.

EP Scary Hours yang pertama telah dirilis pada awal 2018 lalu, yang menampilkan 'God's Plan' dan 'Diplomatic Immunity.' Setelahnya, Drake berlanjut untuk merilis album penuhnya 'Scorpion'.

Di tempat lain, sang bintang juga telah berkolaborasi dengan Nicky Minaj dan Lil Wayne di lagu baru 'Seeing Green', dan juga berbagi rencana untuk membuka tempat hiburan langsung di kota kelahirannya di Toronto, (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm