Happy Asmara Jadi Juri Bintang Pantura 6
Happy Asmara Jadi Juri Bintang Pantura 6 ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Happy Asmara Jadi Juri Bintang Pantura 6

15 Juni 2021 13:54 WIB

SonoraBangka.ID - Diusianya yang masih muda, Happy Asmara sudah sukses dengan mempopulerkan musik-musik dangdut dan koplo yang memang ia gemari sejak dulu.

Karena kesuksesannya itu, Happy Asmara diminta berbagi pengalaman, ilmu, dan wawasannya tentang musik untuk menjadi juri ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar.

Bagi Happy, dirinya tidak mau besar kepala dan atau sombong kepada calon penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat. Justru ia ingin banyak belajar lagi di dunia musik.

"Ya bisa saja Happy belajar dari peserta kan. Karena Happy yakin banyak yang bagus," ucapnya.

Pelantun 'Tak Ikhlasno' itu menilai belajar di dunia musik tidak semata-mata dengan dirinya mejata eksistensi lewat karya-karya yang ia lahirkan di industri ini.

Happy Asmara berharap Bintang Pantura 6 mampu melahirkan penyanyi dangdut atau koplo dengan kualitas terbaik, demi memajukan musik Indonesia.

"Harapannya semoga Bintang Pantura 6 bisa melahirkan muda mudi berbakat dan yang benar benar berkualitas," ujar Happy Asmara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Juri Bintang Pantura 6, Happy Asmara Ingin Lahirkan Pedangdut Berkualitas, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/15/jadi-juri-bintang-pantura-6-happy-asmara-ingin-lahirkan-pedangdut-berkualitas.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm