Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lesti Kejora dan EXO Sempat Kalahkan BTS
Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lesti Kejora dan EXO Sempat Kalahkan BTS ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021

15 Juni 2021 16:18 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak berlangsung pekan lalu, JOOX Indonesian Music Awards (JIMA) 2021 mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar.

Menariknya, dalam kategori Best Fanbase of The Year, Lesti Kejora sempat unggul dengan jumlah vote sebanyak 2,4 juta dan mampu mengalahkan BTS, NCT, BLACKPINK dan fanbase artis internasional lainnya.

Keunggulan yang diraih Lesti menjadi sebuah kejutan dalam kategori Best Fanbase of The Year karena seperti yang diketahui saat ini penggemar musik K-Pop semakin mendominasi di Indonesia.

Masih dalam rangka keseruan voting JIMA 2021, dalam kategori Korean Artist of The Year para K-Popers saling bersaing untuk mendukung idolanya.

Menjelang berakhirnya periode voting, EXO dan BTS saling kejar-kejaran untuk merajai kategori tersebut.

Lalu, siapakah yang berhasil menjadi pemenang JIMA 2021? 

Nantikan pengumuman pemenang JIMA 2021 pada 25 Juni 2021 di aplikasi JOOX.

Sambil menunggu pengumuman pemenang, para penggemar dapat mendengarkan playlist setiap kategori.

Kategorinya yakni, Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Voting JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lesti Kejora dan EXO Sempat Kalahkan BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/14/voting-joox-indonesia-music-awards-2021-lesti-kejora-dan-exo-sempat-kalahkan-bts.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm