BLACKPINK Siapkan Perayaan Anniversary Ke-5 dengan Spesial
BLACKPINK Siapkan Perayaan Anniversary Ke-5 dengan Spesial ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BLACKPINK Siapkan Perayaan Anniversary Ke-5

15 Juni 2021 16:57 WIB

SonoraBangka.ID - Sepertinya 2021 akan menjadi tahun yang spesial bagi BLACKPINK dan para penggemarnya.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021.

Dilansir dari Soompi, Selasa (15/6/2021), YG Entertainment selaku agensi meluncurkan poster di Twitter sebagai tanda dimulainya project ulang tahun kelima mereka.

Dalam poster tersebut tertulis, “4+1 Project."

Sekedar informasi, BLACKPINK merupakan grup penyanyi perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Mereka memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album single debut mereka Square One, yang berisi lagu Whistle dan Boombayah.

Mereka menduduki puncak tangga lagu dan membuat rekor baru dengan banyak lagu hit, seperti As If It's Your Last, Kill This Love, dan How You Like That.

Selain itu, single Boombayah, single nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard World Digital Songs, mendapat rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh artis Korea.

Dengan sukses komersial mereka di lima bulan pertama, mereka memperoleh New Artist of the Year di 31st Golden Disc Awards dan 26th Seoul Music Awards.

Soompi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BLACKPINK Siapkan Perayaan Anniversary Ke-5 dengan Spesial, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/15/blackpink-siapkan-perayaan-anniversary-ke-5-dengan-spesial.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm