Laurence Fishburne sebagai Bowery King
Laurence Fishburne sebagai Bowery King ( HAI Online)

Laurence Fishburne Bakal Kembali di 'John Wick 4' sebagai Bowery King

16 Juni 2021 06:16 WIB

SonoraBangkaID - Aktor Laurence Fishburne telah mengonfirmasi bahwa dia akan kembali berperan sebagai The Bowery King dalam film John Wick terbaru,

Film keempat yang akan menampilkan kembali Keanu Reeves sebagai John Wick akan mulai syuting dalam beberapa bulan ke depan di Berlin.

Selain Berlin, lokasi syuting lainnya di Prancis, Jepang dan New York. Sesuai jadwal film tersebut nantinya akan rilis pada Mei 2022. 

Berbicara dalam sebuah wawancara terbaru, Fishburne yang berperan sebagai pemimpin Bowery, jaringan intelijen yang markasnya merupakan tempat penampungan tunawisma, mengatakan kepada Collider, "Aku harus pergi ke Berlin dalam beberapa bulan atau lebih," ungkapnya.

 Dia tidak dapat membagikan detail lebih tentang film tersebut, Fishburne memang berbicara sedikit tentang naskahnya dengan menyebutnya, "sangat, sangat keren," katanya.

“Selebihnya dunianya sama dengan tiga film lainnya, hanya saja lebih dalam,” jelasnya. “Ini jauh lebih dalam dalam hal pembunuhan dan hubungan yang dia miliki dengan satu karakter khusus, yang saya pikir dimainkan oleh Tuan Watanabe… benar-benar jantung dan jiwanya,” ujarnya.

Selain Fishburne dan Reeves, yang sekali lagi akan berperan sebagai pembunuh bayaran, John Wick: Chapter 4 juga akan menampilkan Shamier Anderson, Donnie Yen, Bill Skarsgard, dan penyanyi Inggris, Rina Sawayama.

Film ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski, diproduksi oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee, dengan Reeves dan Louise Rosner sebagai produser eksekutif.

Untuk skenarionya kali ini ditulis oleh Michael Finch, bukan Derek Kolstad. Derek telah mengungkapkan pada Maret lalu bahwa dia tidak akan mengerjakan dua film berikutnya dalam franchise.

“Itu bukan keputusanku,” kata Kolstad kepada Collider. “Ketika kamu memikirkan kontrak dari hal-hal ini, yang ketiga aku membagikan kredit dengan sejumlah orang, mereka tidak harus kembali kepadaku dan mereka nyatanya tidak melakukannya,” ungkapnya.

"Pada tahap tertentu studio akan memberi tahumu, kreasi kamu telah lulus dan kamu mengharapkannya dengan baik. Aku masih dekat dengan sutradara Chad Stahelski, masih dekat dengan produser David Leitch dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi aku senang melihatnya,” terangnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm