Taeyeon SNSD Comeback Solo Pada Juli 2021, SM Entertainment Angkat Bicara
Taeyeon SNSD Comeback Solo Pada Juli 2021, SM Entertainment Angkat Bicara ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Taeyeon SNSD Comeback Solo Pada Juli 2021

16 Juni 2021 18:17 WIB

SonoraBangka.ID - SM Entertainment, agensi yang menaungi Taeyeon memastikan bahwa leader SNSD tersebut comeback solo di pertengahan Juli 2021.

Dilansir dari Soompi, Xportsnews melaporkan bahwa Taeyeon telah menyelesaikan rekaman musik baru dan bersiap untuk rilis pada Juli 2021.

Kendati demikian, pihak agensi juga mengonfirmasi terkait comebacknya Taeyeon.

Hal ini juga menjadi comeback solo pertama Taeyeon dalam waktu kurang lebih delapan bulan sejak mini album keempatnya bertajuk What Do I Call You yang dirilis Desember 2020 lalu.

Album tersebut berisi enam lagu dengan single andalannya yang berjudul sama dengan nama albumnya.

Adapun lagu Happy yang dirilis Taeyeon SNSD di tanggal 4 Mei 2020 pun ikutan dimasukkan ke dalam album What Do I Call You.

Sementara itu, Taeyeon saat ini tampil di variety show tvN Amazing Saturday sebagai anggota tetap.

Sekedar informasi, sebelum comeback solo Taeyeon SNSD, SM Entertainment juga sudah menjanjikan comeback girl band Red Velvet.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm