KONSER COLDPLAY
KONSER COLDPLAY ( Instagram/coldplay)

Single Terbaru Coldplay 'Higher Power' Rilis Versi Akustik .

16 Juni 2021 19:04 WIB

Bangkasonora.ID - coldplay pada beberapa bulan lalu menyibukkan para penggemar dengan serangkaian klip yang berisikan kode-kode rahasia.

Kode rahasia tersebut akhirnya terungkap di akhir April setelah mereka merilis sebuah single berjudul 'Higher Power', yang video musiknya juga baru dirilis pekan lalu.

Kini, setelah peluncuran video musik 'Higher Power', Coldplay juga merilis versi akustik terbaru dari single terbaru mereka ini.

Versi akustik lagu ini awalnya dijadwalkan rilis pada 7 Mei, bersamaan dengan video musik yang menyertainya namun baru sempat dirilis minggu lalu.

Lagu ini diekspektasikan menjadi single utama dari album penuh ke-9 dari band Inggris yang akan segera hadir, sementara detail untuk tanggal perilisan dan judul album belum dihadirkan secara resmi.

 Merangkai kegiatan promosi mereka untuk album terbaru, saksikan live berikutnya dari band ini yang akan dihelat di The Tonight Show with Jimmy Fallon (16 Juni).

Coldplay terakhir kali menampilkan 'Higher Power' bulan lalu di halaman Whitby Abbey di North Yorkshire - reruntuhan biara yang menjadi inspirasi bagi Dracula Bram Stoker - untuk Radio 1's Big Weekend 2021.

Mereka juga telah menampilkan TikTok live pertama mereka bulan lalu untuk memberi bantuan pada Red Nose Day USA.

Pekan lalu kepada NME, vokalis Coldplay Chris Martin juga mengungkapkan ambisinya untuk suatu hari nanti tampil di Bulan.

“Nggak banyak orang melakukannya, it's true. Aku bingung dengan atmosfer di sana, kabarnya kalo kita main musik di Bulan, orang nggak akan bisa mendengar kita,” ujarnya.

“Kami akan mencoba apa saja sebisa kami. Aku nggak keberatan kalo orang menertawakanku karena aku hanya mengatakan apa yang terasa benar bagiku. Itulah yang harus kita semua lakukan.”

Well, semoga impian Chris Martin segera menjadi kenyataan deh. Tapi ingin sedikit merujuk ke masa lalu, dulu kayaknya Neil Armstrong juga nggak sempet manggung deh di bulan.

Jadi menurut Chris Martin, siapakah nggak banyak orang yang manggung di bulan tersebut? Who knows. (*)

Artikel ini sudah tayang di HAI Online 

Penulis : Mohammad Farras Fauzi
Editor : Al Sobry

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm