Louis Vuitton Ball in Basket Bag
Louis Vuitton Ball in Basket Bag ( Hypebeast)

Louis Vuitton Membuat Tas Berbentuk Bola Basket. Seperti Apakah ?

16 Juni 2021 19:55 WIB

SonoraBangka.id - Belum lama ini rumah mode Louis Vuitton mengumumkan satu item baru yang dirilis di toko online perusahaan itu.

Item yang dimaksud adalah tas Ball in Basket, hasil kolaborasi "jilid dua" antara Louis Vuitton dengan NBA.

Kerja sama kedua pihak pertama kali diumumkan pada Januari 2020.

Sejak saat itu, Louis Vuitton dan NBA merilis berbagai item seperti Trophy Travel Case dan koleksi kapsul yang terdiri dari pakaian dan aksesori.

Tas Ball in Basket ini berbentuk bulat layaknya bola basket, dengan bahan dari grain leather, atau kulit yang sepenuhnya memiliki serat.

Di seluruh material kulit itu, ditambahkan cetakan monogram LV yang menjadi ciri khas setiap produk rumah mode tersebut.

Louis Vuitton Ball in Basket Bag

Louis Vuitton menambahkan detail berwarna keemasan, seperti di bagian ritsleting, pengait, dan gesper tali tas.

Kemudian, juga ada logo resmi NBA di bagian tengah tas yang dicetak debossed (menjorok ke dalam).

Tas Ball in Basket merupakan tas yang serba guna, karena bisa dipakai dengan jaring bola basket yang dapat dilepas, atau tanpa menggunakan jaring.

Nah uniknya, ukuran "bola" pada tas ini juga sama dengan ukuran bola basket resmi yang digunakan di pertandingan NBA.

Jika ingin membawa pulang tas tersebut, kita bisa mengunjungi situs online Louis Vuitton dan membeli tas seharga 4.450 dollar AS atau sekitar Rp 63,4 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Uniknya Tas Berbentuk Bola Basket Garapan Louis Vuitton", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/15/193029720/uniknya-tas-berbentuk-bola-basket-garapan-louis-vuitton.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm