BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon”
BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon” ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Single “riBBon” BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia

18 Juni 2021 19:33 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper grup GOT7, BamBam berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia dengan debut solonya bertajuk 'riBBon.'

Seperti diketahui pada 15 juni lalu, BamBam merilis mini album solo pertamanya 'riBBon,' yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama.

Dalam beberapa jam setelah perilisan, baik album maupun judul lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Mengutip dari Soompi, Kamis (17/6/2021), 'riBBon' berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 34 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Meksiko, Thailand, Malaysia, Turki, Singapura, Peru, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, judul lagu baru BamBam 'riBBon' juga telah mencapai No.1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 29 wilayah yang berbeda.

Sebelumnya saat jumpa pers perilisan lagu, pria bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini membagikan pengalaman debutnya melakukan solo karir.

BamBam menceritakan awalnya ia sangat meragukan kemampuan dirinya sendiri hingga akhirnya ia merasa yakin melakukan solo karir setelah berkonsultasi dengan anggota GOT7 lainnya seperti Yugyeom, Mark, dan Jinyoung.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon”, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/17/bambam-got7-puncaki-tangga-lagu-dunia-dengan-single-ribbon.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm