Dul Jaelani & Maia Estianty
Dul Jaelani & Maia Estianty ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Maia Estianty Belum Terpikir Ajak Duet Dul Jaelani

18 Juni 2021 19:52 WIB

SonoraBangka.ID - Maia Estianty belum terpikirkan untuk mengajak duet putra bungsunya, Dul Jaelani.

Padalah, dalam beberapa waktu terakhir ini nama Dul di industri musik Indonesia sedang bersinar.

Dul bahkan baru saja berkolaborasi dengan mantan vokali Nidji, Giring Ganesha dalam lagu 'Burung Gereja'.

Ketika ditanya soal kemungkinan duet dengan Dul, Maia Estianty mengaku saat ini dirinya sudah tak fokus di dunia musik.

Maia juga tak pernah ikut campur dalam karya Dul. Ia bahkan melihat putra bungsunya itu sudah mandiri dan bisa mengerti apa yang ia mau.

"Nggak sih (sharing) dia aku Biarkan mengalir apa adanya karena kalau aku ikut campur Nanti lagunya jadi punya Maia Estianty dong," terang Maia.

"Kecuali dia minta aku ngisi sebagai backing vocal jadi aku ngaransemen sebagai backing vocal aja bukan aransemen musik dan bikin lagunya," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dul Jaelani Semakin Bersinar di Dunia Musik, Maia Estianty Belum Terpikir Ajak Duet, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/17/dul-jaelani-semakin-bersinar-di-dunia-musik-maia-estianty-belum-terpikir-ajak-duet.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm