Yerin eks GFRIEND Siap Kerja Keras Bersama Agensi Barunya
Yerin eks GFRIEND Siap Kerja Keras Bersama Agensi Barunya ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Yerin eks GFRIEND Siap Kerja Keras Bersama Agensi Barunya

18 Juni 2021 20:42 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan anggota GFRIEND, Jung Ye-rin atau Yerin telah menandatangani kontrak baru di Sublime Artist Agency (SAA).

Diketahui, beberapa waktu lalu Yerin memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Source Music.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/6/2021), agensi mengumumkan kabar tersebut yang membenarkan Yerin bergabung dengan SAA.

“Kami senang bisa menemani Yerin di awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung kegiatannya yang akan datang sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya di berbagai tempat. Tolong terus tunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk Yerin, yang akan menyambut kalian sebagai artis di bawah Sublime Artist Agency," tulis agensi.

Selain itu, sang artis juga memberi pernyataan resminya terkait dirinya bergabung ke agensi di laman Instagramnya miliknya.

"Halo, ini Yerin. Saya telah bergabung dengan Sublime Artist Agency. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik saya melalui berbagai kegiatan," ungkap Yerin.

Sekedar informasi, Yerin memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015.

Pada 18 Mei 2021 lalu, GFRIEND  berpisah dengan agensi mereka Source Music setelah semua anggota memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka, dan para anggota membagikan  surat tulisan tangan yang mengonfirmasi bahwa grup tersebut telah bubar.

Dikenal karena citranya yang cerah dan sehat, Yerin membuat beberapa penampilan variety show sepanjang karirnya.

Dia saat ini menjadi pembawa acara musim ketiga dari variety show kecantikan Lifetime Beauty Time.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keluar dari Source Music, Yerin eks GFRIEND Siap Kerja Keras Bersama Agensi Barunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/17/keluar-dari-source-music-yerin-eks-gfriend-siap-kerja-keras-bersama-agensi-barunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm