Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ceritakan saat dua anak mereka positif Covid-19
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ceritakan saat dua anak mereka positif Covid-19 ( (YouTube The Bramantyo) )

Hanung Bramantyo Yakin Bakal Terkonfirmasi Positif Covid-19

19 Juni 2021 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dari Sutradara Hanung Bramantyo yang sudah yakin dirinya bakal dinyatakan positif Covid-19. Diketahui, Hanung Bramantyo juga dinyatakan positif Covid-19 menyusul kedua anaknya, Kana Sybilla dan Kala Madali yang lebih dulu dinyatakan positif pada akhir pekan lalu.

"Saya sudah ngerasa 'saya pasti kena', karena saya tidur bareng mereka, kalau di Yogyakarta selalu tidur di depan TV, di sofa," ujar Hanung Bramantyo, dikutip dari kanal YouTube The Bramantyo, Jumat (18/6/2021). Malam sebelum tes swab satu rumah, Hanung Bramantyo mengatakan, ia tidur bersama Sybill dan Kala di ruang depan TV.


"Paginya dinyatakan positif Sybill sama Kala, saya negatif. Tapi saya merasa kok enggak (positif), aneh ya. Saya aktivitas seperti biasanya," ucap Hanung Bramantyo.
Masuk hari keempat kedua anaknya sudah isolasi mandiri, sutradara film Bumi Manusia ini mengigil disertai demam.


"Sebelumnya, saya sudah pakai masker segala macam, saya jaga jarak, enggak mau berhubungan dekat dengan teman-teman. Pada akhirnya, saya dinyatakan positif kemarin," ujar Hanung. Hanung Bramantyo juga memberi tips untuk sesama pasien Covid-19 agar rutin menghirup udara panas dari air panas atau minyak kayu putih.


"Biar virus di dalam hidung tidak langsung masuk ke paru-paru yang membuat kita sesak napas," tutur Hanung Bramantyo. Saat ini, Hanung bersama anak-anaknya menjalani isolasi mandiri di ruangan yang berbeda dengan istrinya, Zaskia Adya Mecca yang negatif Covid-19.

"Selamat bersehat-sehat, jangan sampai sakit. Karena virus corona itu nyata, nyata senyata-nyatanya," ucap Hanung Bramantyo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hanung Bramantyo Sudah Yakin Bakal Positif Covid-19 karena Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/200133466/hanung-bramantyo-sudah-yakin-bakal-positif-covid-19-karena-ini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm