Shyalimar Malik dapat kado hingga Rp 2,5M di hari Valentine
Shyalimar Malik dapat kado hingga Rp 2,5M di hari Valentine ( (Instagram @shyalimarmalik))

Tak Mau Dibilang Matre, Shyalimar Malik Harap Dinikahi Pacar

19 Juni 2021 09:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini Selebritas Shyalimar Malik kembali mendapat kejutan dari kekasihnya saat genap berusia 30 tahun. Beberapa hadiah mewah diterima Shyalimar seperti satu buah mobil dan dua tas bermerk.

Terkait dengan hadiah mewah tersebut, Shyalimar membenarkannya. “Iya benar hadiah dari pacar," ucap Shyalimar Malik via telepon, Jumat (18/6/2021).


Disinggung tentang identitas kekasih yang memberikan hadiah mewah tersebut, Shyalimar enggan menyebut. "Iya ada lah (pacar). Sebut aja Mr Grey," ujar Shyalimar.
Shyalimar berharap dengan kejutan-kejutan yang diberikan kekasih, ia segera bisa dinikahi. "Iya penginnya sih dinikahin juga biar enggak dianggap cewek matre," ucap Shyalimar.

Walau begitu, mantan kekasih Didi Mahardhika ini ingin dinikahi kekasih bukan karena uang. Melainkan kekasihnya yang selalu membuatnya bahagia. “Aku mau sama dia, karena aku selalu dibuat bahagia," imbuh Shyalimar.

Sebelumnya, Shyalimar Malik sempat membuat heboh publik setelah dia mendapatkan hadiah mobil mewah dan uang dollar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ogah Dibilang Matre, Shyalimar Malik Berharap Dinikahi Pacar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/204403866/ogah-dibilang-matre-shyalimar-malik-berharap-dinikahi-pacar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm