Chef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana.
Chef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana. ( (YouTube Merry Riana) )

Ditampar, Chef Juna Sebut Tanda Kasih Sayang Satu sama Lain

19 Juni 2021 09:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Perihal viralnya video yang memperlihatkan dirinya ditampar oleh seorang pria, chef Juna tak menganggap serius.  Pemilik nama Juna Rorimpandey ini mengungkapkan, tamparan tersebut merupakan hal yang biasa.

Bahkan, Chef Juna mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang dan ucapan selamat karena sudah menjadi life member atau anggota seumur hidup di Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

"Itu tanda kasih sayang kita satu sama lain, terutama saat pelantikan atau pengangkatan member," ujar Chef Juna seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (18/6/2021). "Jadi, itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," ucap Chef Juna menambahkan.


Untuk diketahui, Chef Juna mendapatkan tamparan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.
Eddi Brokoli yang merupakan anggota klub motor tersebut mengatakan, orang yang menampar Chef Juna bukanlah pelawak Indro Warkop.

Namun, pria tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yakni Oetomo Hermawan. "Nah itu sempat viral, jadi sebetulnya itu bukan om Indro Warkop, tapi itu sesepuh kita di BB 1% MC Indonesia, namanya Mas Wawul," ujar Eddi Brokoli.

Menurut Eddi Brokoli, Oetomo Hermawan memang sering kali touring dengan Chef Juna ke beberapa tempat.
Sebagai informasi, beberapa hari belakangan ini, beredar video di media sosial yang memperlihatkan Chef Juna ditampar oleh seorang pria.

Dalam video tersebut, terlihat pipi Juna ditampar dengan cukup keras. Tetapi, hal tersebut memang sudah menjadi tradisi. "Betapa suatu kehormatan untuk menjadi life member, keluarga sejati lebih tebal dari darah," tulis Chef Juna dalam keterangan di unggahannya.

Juna Rorimpandey yang berprofesi sebagai chef ini memang diketahui memiliki kecintaan terhadap motor gede. Pada salah satu unggahannya di Instagram juga terlihat Chef Juna sudah mengendarai Harley-Davidson sejak masih muda.


Selain itu, Chef Juna juga pernah melakukan touring ke Pegunungan Himalaya hingga mencapai Khardung La Pass, jalan tertinggi di dunia yang bisa dilalui sepeda motor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditampar, Chef Juna: Itu Tanda Kasih Sayang Kita Satu sama Lain", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/190041866/ditampar-chef-juna-itu-tanda-kasih-sayang-kita-satu-sama-lain?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm