Kylie Jenner
Kylie Jenner ( )

Wow, Gaun Kylie Jenner Dijahit Langsung di Tubuhnya Agar Pas di Badan

19 Juni 2021 16:18 WIB

SonoraBangka.id - Kylie Jenner adalah bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner, yang dikenal selalu maksimal dalam berbusana demi menonjolkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Upaya ini termasuk ketika mempersiapkan diri mendampingi kekasihnya, Travis Scott melenggang di karpet merah 72nd Annual Parsons Benefit di New York belum lama ini.

Kala itu, ia tampil dengan gaun vintage karya Jean Paul Gaultier yang ketat memeluk tubuh indahnya.

Demi memastikan pakaian itu pas badan, Kylie merelakan gaun itu dijahit langsung di tubuhnya sebelum tampil di lokasi acara.

Demi ukuran gaun yang pas di tubuh, Kylie merelakan gaun dijahit langsung ketika ia mengenakannya.

Gaun berwarna hijau zaitun itu memiliki detail berupa bra kerucut dan tali lebar di bagian bahu.

Sekilas, busana itu terlihat memiliki risleting di bagian depannya, memanjang dari tepi bawah sampai bagian atas yang berada dekat dengan bagian payudara.

Namun, rupanya risleting gaun yang dijual kembali seharga 22.000 dollar AS atau sekitar Rp 316 juta itu hanya bisa ditarik hingga bagian perut ibu satu anak ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm