Bos Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti.(MOTOGP.COM)
Bos Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti.(MOTOGP.COM) ( kompas.com)

Pengumuman Kerjasama Ducati dan VR46 Sedang Tunggu Waktu

20 Juni 2021 18:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai mengumumkan kolaborasi dengan Gresini Racing belum lama ini, Ducati kini dikabarkan bersiap untuk mengumumkan kesepakatan dengan tim VR46.

Pengumuman VR46 akan menjadi tim satelit ketiga Ducati ditenggarai akan dilakukan tak lama setelah GP Jerman. Namun tidak sampai GP Assen, Belanda, pada 27 Juni 2021.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang menunggu waktu yang tepat. 

Ciabbati mengatakan dengan bergabungnya VR46 maka musim depan Ducati akan punya delapan motor di lintasan. Hal ini akan membawa hal positif bagi pengembangan merek dan motor.

"Memiliki delapan motor memungkinkan kami mengumpulkan banyak data dan dipakai lebih banyak pebalap di keluarga kami yang sangat kami sukai," katanya mengutip Tuttomotoriwebl.it, Minggu (20/6/2021).

Ciabatti mengatakan untuk susunan pebalap murni ditentukan tim VR46, yang sudah menandatangi kontrak dengan Aramco sebagai sponsor musim depan di pentas MotoGP.

"Keputusan tentang pebalap tim VR46 ditentukan mereka. Ketika mereka menganggapnya tepat, mereka akan memberi tahu kami. Setiap pilihan pasti akan menjadi yang terbaik bagi mereka dan bagi kita," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengumuman Kerjasama Ducati dan VR46 Tinggal Tunggu Waktu", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/20/122100615/pengumuman-kerjasama-ducati-dan-vr46-tinggal-tunggu-waktu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm