Hanin Dhiya berkesempatan jalani kolaborasi dengan Lukas Graham di lagu 'Happy For You'.
Hanin Dhiya berkesempatan jalani kolaborasi dengan Lukas Graham di lagu 'Happy For You'. ( (IG/Lukasgraham)

Hanin Dhiya berkesempatan jalani kolaborasi dengan Lukas Graham di lagu 'Happy For You'.

21 Juni 2021 08:10 WIB

Bangkasonora.ID - Hanin Dhiya mendapat kesempatan luar biasa dengan berkolaborasi dengan Lukas Graham.

Ini merupakan kali keempat bagi Hanin Dhiya melakukan kolaborasi dengan artis Internasional.

Kali ini Hanin Dhiya berkolaborasi dengan Lukas Graham dan menyanyikan lagu 'Happy For You'.

Bagi Lukas Graham ini adalah single pertama yang ia rilis di tahun 2021 sekaligus sebagai pemanasan menuju album baru yang akan dirilis di tahun ini juga.

Lagu 'Happy For You' versi original sudah dirilis Lukas Graham di 14 May 2021 lalu. Ini adalah versI terbaru yang ia bawakan bersama Hanin.

Versi kolaborasi dengan Hanin Dhiya ini bisa dikatakan sebagai alternative version dan video musik 'Happy For You' akan dirilis juga di hari dan tanggal yang sama di kanal YouTube Hanin Dhiya.

“Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu “Happy For You”, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam," kata Lukas Graham

"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk bisa bernyanyi bersama Hanin secara langsung di kunjungan saya berikutnya ke Indonesia. Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang," jelas Lukas Graham.

Lagu 'Happy For You' ditulis dan dibuat Lukas Graham bersama dengan trio TMS yang pernah masuk nominasi Grammy Award untuk beberapa kategori dan pernah meraih BRIT Award. 

Trio TMS ini pun terlibat dalam produksi lagu Lewis Capaldi 'Someone You Loved' dan untuk artis lainnya seperti Dua Lipa, John Legend, Maroon 5, dan artis internasional lainnya.

"Lagu 'Happy For You' berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan," ucap Lukas Graham.

"Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan mungkin hanya cinta dan gairah sesaat," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Sumbertribunseleb
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm