Sara Fajira "Lathi"
Sara Fajira "Lathi" ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Rossa Memberikan Pujian Kepada Sara Fajira Saat Nyanyikan Lagu ''Lathi''

21 Juni 2021 08:43 WIB

SonoraBangka.ID - Sara Fajira, pelantun lagu Lathi, mengungkapkan fakta terbaru jika dirinya tak pandai menyinden.

Hal itu ia katakan saat acara live bersama Rossa di Langit Musik, Jumat (18/6/2021).

Saat ditanya soal keahliannya menyanyikan lagu lirik Bahasa Jawa di lagunya Latih yang berkolaborasi dengan Weird Genius oleh Rossa, sontak Sara menepis jiga dirinya tak pandai soal nyinden.

Wanita kelahiran Surabaya itu hanya menyukai sinden dan lantunan musik dangdut, terkait kesukaannya itu, Sara tidak sedikitpun pernah untuk mencoba menyanyikan lagu dangdut ataupun sinden.

"Aku engga pernah mencoba untuk nyanyi dangdut atau nyinden, tapi waktu itu lgi recording lgu latih diminta untuk nyinden tiba-tiba bisa spontan gitu," lanjutnya.

Lantas Rossa menyuruh Sara untuk menyanyikan sepenggal liriknya dari lagu Latih, saat melihat aksinya, ia pun merasa takjub dengan suara Sara yang dapat berubah-ubah.

"Wawww, yaampun bisa ya kamu tiba-tiba switch dari ngerok jadi nyinden," ungkap Rossa terkesima.

"suatu anugrah dari Allah," sambung Sara sambil tertawa.

Sebagai informasi, setelah sukses dengan lagu "Lathi" yang berduet bersama Weird Genius, Sara Fajira kembali merisil single terbarunya berjudul Hitam.

Tak tanggung-tanggung, lagu barunya itu juga menjadi soundtrack film berjudul "Hitam", ia pun juga ikut terjun ke dunia akting dalam film tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sara Fajira Dapat Pujian dari Rossa Saat Nyanyikan Lirik Lagu ''Lathi'' Bahasa Jawa, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/18/sara-fajira-dapat-pujian-dari-rossa-saat-nyanyikan-lirik-lagu-lathi-bahasa-jawa.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm