Nia Anggia dan Della Wulan
Nia Anggia dan Della Wulan ( IST)

Adik Mendiang Jupe, Nia Anggia Digugat Cerai Suami, Apa Sebabnya ??

21 Juni 2021 22:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger.

Permohonan cerai yang diajukan Jonathan telah dikonfirmasi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gugatan cerai itu sudah dilayangkan Jonathan Kreleger sejak minggu lalu.


"Nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim betul, betul itu, atas nama penggugat Jonathan Kreleger, (tergugat) Nia Anggraini. Gugatannya dimasukkan tanggal 7 Juni 2021," kata Alex Adam Faisal ketika dihubungi awak media, Senin (21/6).

Alex Adam Faisal lalu mengatakan, sidang perdana perceraian itu akan digelar esok, Selasa (22/6/2021). "Sidangnya besok, sidang perdana," ujar Alex Adam Faisal.


Sama halnya dengan Julia Perez, Nia Anggia juga menikah dengan pria asal Belanda. Dari pernikahan ini, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adik Mendiang Julia Perez, Nia Anggia Digugat Cerai Suami", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/21/213927566/adik-mendiang-julia-perez-nia-anggia-digugat-cerai-suami.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm