( SonoraBangka.id / edwin)

Sekretariat DPRD Babel Gelar Olahraga Rutin Setiap Jumat

25 Juni 2021 08:24 WIB

SonoraBangka.id - Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) setiap pagi hari Jumat melaksanakan olah raga rutin yakni jalan santai dan senam pagi.Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Setwan DPRD Babel, Rudi mengatakan
Kegiatan ini sesuai dengan arahan atau perintah gubernur kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Babel.

"Sebagaimana dengan arahan pak gubernur bahwa setiap hari Jumat masing-masing OPD melaksanakan gerak jalan santai minimal 3 km. Khusus kami di Sekretariat DPRD juga dilanjutkan dengan senam pagi tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," katanya,Jumat(25/06/21).

Rudi mengungkapkan untuk pagi Jumat ini, Sekretariat DPRD Babel juga memiliki program kegiatan khusus yang diperuntukan kepada dua pegawai sekretariat yang memasuki masa pensiun, yakni, Baharun dan Zulkarnain.

"Jadi khusus untuk beliau berdua, kami bikin acara Hajatan Turun Rumah Mang Baharun dan Mang Anem," jelasnya.

"Dalam acara ini juga kami menyediakan doorprize yang telah dibantu oleh beberapa mitra kami dari Bank Sumsel Babel, Pegadaian, dan Rumah Makan Pagi Sore ikut berpartisipasi dalam kegiatan kita," tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm