Olla Ramlan dalam acara Rumpi
Olla Ramlan dalam acara Rumpi ( (YouTube TRANS TV Official) )

Nindy Ayunda Mau Klarifikasi, Olla Ramlan Bilang Nanti aja, Kalau Ketemu

25 Juni 2021 10:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebritas Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sedang menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, Olla Ramlan mengetahui bahwa Nindy Ayunda membicarakan dirinya di belakang.

Olla Ramlan bahkan mengungkapkan sudah mendengar rekaman pembicaraan Nindy Ayunda tersebut. Kepada Feni Rose dalam acara Rumpi, istri Aufar itu mengaku, Nindy Ayunda sudah menghubunginya untuk klarifikasi. Akan tetapi, Olla Ramlan mengatakan, lebih pilih bertemu langsung dengan Nindy nantinya.

“Kalau sama Nindy, nanti kalau kita ketemu saja. Soalnya Nindy terakhir WhatsApp mau klarifikasi, aku bilang nanti saja kalau ketemu,” ucap Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (25/6/2021).


Olla Ramlan melanjutkan, ia sudah mendengar isi rekaman Nindy Ayunda yang membicarakan dirinya. “Aku mendengar semua recording yang dia katakan itu. Tapi, aku tidak memberikan statement apa-apa,” tambah Olla lagi.


Oleh sebab itu, sampai saat ini Olla Ramlan masih berusaha untuk tetap santai. “Seandainya, kalau kamu dijelekkin sama teman kamu sendiri gimana? Aku masih sesantai itu, tapi enggak tahu kalau ketemu nanti,” ujar Olla.

Olla Ramlan juga merahasiakan dari mana ia mendapatkan rekaman pembicaraan Nindy Ayunda tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nindy Ayunda Hendak Klarifikasi, Olla Ramlan: Nanti Saja, Kalau Ketemu ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/104307366/nindy-ayunda-hendak-klarifikasi-olla-ramlan-nanti-saja-kalau-ketemu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm