Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) )

Dewi Perssik Beri Penjelasan Soal Akun Instagram Mendadak Hilang

25 Juni 2021 10:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik  memberi penjelasan alasan akun Instagramnya bisa hilang. Dewi mengungkapkan jika dia sempat menerima teguran dari Instagram karena me-repost beberapa unggahan dengan kata-kata kasar dari pendukungnya.

"Jadi kemarin itu memang ada teguran dari Instagram, karena aku me-repost orang-orang yang membela aku itu kan banyak banget tuh, dan mereka itu semuanya ngehina si cadel (Denise) itu," ucap Dewi dikutip dari akun TikToknya @dewiperssik_real.

"Jadi kalau enggak repost kan kasihan, bagaimana pun mereka-mereka yang sudah men-support aku, makasih banyak dan aku repost,"tambahnya. 


Hanya saja, karena mereka menggunakan kata-kata kasar dan ditegur tapi tidak dihiraukan Dewi dan tetap me-repost, akhirnya akun Instagram Dewi hilang. "Orang-orang yang repost dengan kata-kata kasar itu dapat teguran lah dari Instagram, dan aku tidak menghiraukan itu, bagi aku dukungan itu nomor satu, Instagram itu nomor sekian," ujar Dewi.


Tak masalah bagi Dewi jika Instagramnya hilang, karena yang penting di kehidupan nyata dia tidak dicekal dan masih tetap ada. Apalagi dia juga tidak ada tanggung jawab untuk endorse di akun Instagram tersebut. "Enggak ada Instagram juga selama ini Alhamdulillah, yang penting aku tidak dicekal di seluruh kehidupan nyata," kata Dewi sambil tersenyum.


@dewiperssik_real Ingat.. hidup kita itu bukan dunia maya haii, tapi di dunia nyata..????. Kalau kalian hidup di dunia maya terus nanti bisa sakit jiwa sayang ????????????

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akun Instagram Mendadak Hilang, Dewi Perssik Beri Penjelasan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/084957266/akun-instagram-mendadak-hilang-dewi-perssik-beri-penjelasan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm