( ist)

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan PPMI UBB

25 Juni 2021 14:48 WIB
 
 
SonoraBangka.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Herman Suhadi, menyambut baik kedatangan Persatuan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Universitas Bangka Belitung (UBB), jumat (25/06/21).
 
"Kalian persis seperti Anak-Anak ku, berusia muda, tentunya kalianlah nanti yang akan menggantikan kami yang tua-tua ini. Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilahturahmi", kata Herman Suhadi di ruang kerjanya, jumat (25/06/2021).
 
Dijelaskan Herman, bahwa saat menyambut kunjungan lembaga pers mahasiswa UBB, beliau didampingi beberapa orang wartawan yang bertugas melaksanakan peliputan di DPRD babel dan beberapa pegawai humas DPRD babel.
 
Suasana penuh keakraban pun semakin terasa ketika ketua DPRD mencoba bertanya tentang Cita-cita kepada perwakilan Lembaga pers mahasiswa universitas Bangka Belitung (UBB), cita-cita untuk menjadi seorang wartawan.
 
Dikatakan ketua DPRD, bahwa Lembaga Pers mempunyai Peran penting sebagai salah satu Lembaga kontrol dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, selain eksekutif, legislatif dan yudikatif.
 
"Alangkah baiknya sesuatu yang terjadi di negara ini ada yang mengontrol, lebih kecil lagi provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan masyarakat ini ada yang mengontrol. kita berterima kasih sumber informasi yang tadinya kita tidak tahu menjadi tahu. Jalankan tugas ini dengan baik dan amanah,"jelasnya.
 
Sementara Arie Hidayat Sekjen lembaga pers mahasiswa UBB, mengatakan kedatangan mereka hanya ingin Bersilahturahmi dengan ketua DPRD babel.
 
"Terima kasih Pak telah menerima kedatangan kami dengan baik, Mudah - mudahan Silaturahmi ini terus terjalin. Jika nanti ada kegiataan, kami ingin mengundang bapak mudah - mudahan Bapak bersedia", ujarnya.

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm