Aminda Chinika
Aminda Chinika ( TRIBUNNEWS.com/ bayu indra permana)

Kolaborasi dengan Virgoun, Aminda Chinika Rilis Single Baru

29 Juli 2021 15:26 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Aminda Chinika merilis single baru berjudul 'Tiada Cinta Selain Kamu'. Lagu tersebut ciptaan Virgoun.

Aminda menuturkan single terbarunya bukanlah tipikal lagu cinta seperti pada umumnya yang berfokus pada pasangan muda mudi.

Itu bisa diinterpretasikan ke cinta pada keluarga. Sebab tepat pada perilisan hari ini ibunda Aminda berulang tahun.

"Aku seneng dan terharu banget perilisan single ini. Ya ini emang bukan tipikal lagu cinta bisa soal pasangan tapi bisa ke sahabat, bisa keluarga juga pokoknya orang-orang yang aku cintai," ucap Aminda Chinika dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/7/2021).

"Pas banget rilisan ini bersamaan sama ulang tahun mamah aku," tutur Aminda.

Virgoun sebagai pencipta lagu tersebut menjelaskan bahwa single 'Tiada Cinta Selain Kamu' terinspirasi dari dua kalimat syahadat.

Ini menjadi single kedua dari Aminda setelah setahun lalu ia merilis single berjudul Dua Centang Biru yang diciptakan oleh Yovie Widianto.

Ingin berbagi kebahgiaan pada semua orang, Aminda sudah berniat untuk menyumbangkan seluruh hasil adsense musik video lagu tersebut kepada orang-orang yang terdampak pandemi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Virgoun, Aminda Chinika Rilis Single Baru Tepat di Hari Ulangtahun Ibunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/28/kolaborasi-dengan-virgoun-aminda-chinika-rilis-single-baru-tepat-di-hari-ulangtahun-ibunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm