Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Endang : Pemkot Pangkalpinang Cukup Berhasil Dalam Mendatangkan Investor Untuk Berinvestasi

30 Juli 2021 10:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang, Endang Kristiani mengungkapkan, investasi di Kota Pangkalpinang merupakan salah satu program prioritas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMD) Kota Pangkalpinang.

Endang menilai, bahwa Kota Pangkalpinang cukup berhasil dalam mendatangkan investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang.

“Selama tahun 2020 nilai investasi di Kota Pangkalpinang sebesar 1 triliun, hal ini juga mendapat positif bagi bidang tenaga kerja mampu menyerap sebesar 984 tenaga kerja lokal atau sekitar 90% tenaga kerja lokal,” kata Endang, Rabu (28/7/21).

Menurut Endang, kualitas pelayanan kesehatan di Kota Pangkalpinang cukup baik, namun peningkatan fasilitas ada di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang juga perlu diperhatikan.

“Berikan pelayanan yang terbaik, agar pasien dapat merasa lebih nyaman saat dirawat di RSUD DH Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm