Iwan Fals
Iwan Fals ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Iwan Fals Sempat Rencanakan Gelar Pertunjukan di Rumah Sakit

2 Agustus 2021 19:32 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi senior Iwan Fals mengungkapkan kerinduannya tampil menghibur banyak orang di atas panggung.

Sudah setahun lebih ia tak merasakan euforia panggung, akibat pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti Indonesia.

Namun ia sempat terfikirkan aksi sosial untuk menghibur para pasien Covid-19 dengan bekerja sama pihak rumah sakit untuk menggelar konser di dalam rumah sakit.

Hal itu menurutnya terinspirasi dari musisi Prancis yang mengadakan konser di rumah sakit  Wacana tersebut nyatanya telah ia fikirkan dua bulan belakangan, tetapi managemen belum bisa memutuskan terkait pertunjukan tersebut. 

"Tapi mau gimana lagi, dulu sempat ngobrol sekitar dua bulan lalu sama Cikal (anak), bikin pertunjukan  konser tapi kerja sama sama rumah sakit," ucapnya.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini pun bersyukur dirinya masih bisa bertahan di masa pandemi saat ini, sebab sebelum adanya pandemi ia lebih banyak menghabiskan banyak waktu untuk berkarya di rumah.

Ia bahkan terfikirkan dengan para masyarakat yang harus berjuang di jalanan maupun para atlet sepak bola selama masa pandemi hingga adanya aturan PPKM ini.

"Tapi alhamdulillah saya secara pribadi biasa karena terbiasa di rumah, bikin lagu, rekaman di studio," ucap Iwan.

"Yang saya pikirin gimana yang hidup di jalanan, jual koran, asongan, ojek, dan atlet sepak bola," tutupnya.

https://m.tribunnews.com/seleb/2021/07/30/rindu-manggung-iwan-fals-sempat-rencanakan-gelar-pertunjukan-di-rumah-sakit

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm