The Weeknd mengungkapkan siap memasuki era baru bermusiknya.
The Weeknd mengungkapkan siap memasuki era baru bermusiknya. ( HAI Online)

Bagikan Potongan Lagu di Medsos, The Weeknd Ungkap Masuki Era Baru

3 Agustus 2021 06:11 WIB

SonoraBangka.ID

Musisi asal Kanada, The Weeknd mambagikan potongan lagu baru sebelum memasuki era bermusiknya yang akan datang.

Cowok bernama asli Abel Tesfaye ini sendiri udah ngasih bocoran musik barunya dalam beberapa bulan terakhir setelah pada ajang Billboard Music Award 2021 mengisyaratkan bakal mengakhiri era ‘After Hours’-nya.

“Puji Tuhan aku nggak harus mengenakan jas merah lagi,” ujarnya dalam sebuah pernyataan seperti dikutip NME, mengacu pada setelan outfit yang selalu ia kenakan selama promosi album terakhirnya.

Nah, yang terbaru pada Senin (2/8/2021) ini, ia membagikan potongan lagu baru, di mana suara lembutnya mengalun bareng synth yang berat. 

The Weeknd juga mencuitkan bahwa era barunya "dimulai malam ini" sambil memperbarui foto profilnya di berbagai platform media sosial. 

 Isyarat era baru The Weeknd juga diwujudkan saat musisi tersebut menghapus semua postingan Instagram-nya, termasuk foto profilnya, dan mengatakan kepada penggemar di Twitter untuk "mengucapkan selamat tinggal terakhir".

Tesfaye juga mengungkapkan album barunya sedang dalam proses, dan memberi ngasih tahu penggemarnya bahwa dia "sangat bangga dengan yang satu ini" dan mengklarifikasi "agar nggak ada kebingungan, ini adalah pekerjaan penuh".

Awal tahun ini, penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia telah membuat musik selama lockdown. 

“Membuat begitu banyak keajaiban di ruang karantina kecil,” cuitnya, sebelum mengatakan bahwa dia kini hanya perlu menyatukan semuanya, serta menyebut proyek baru ini sangat indah.

Sementara flashback ke bulan April, Tesfaye membagikan remix baru dari lagu 'After Hours'-nya, 'Save Your Tears' bareng Ariana Grande.

Selain itu, dia juga baru-baru ini muncul bareng rekan selabelnya, Belly dalam single 'Better Believe' bersama Young Thug, dan tampil di lagu 'You Right' milik Doja Cat. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm