Red Velvet
Red Velvet ( HAI Online)

Red Velvet Rilis Teaser Pertama untuk Mini Album Barunya ‘Queendom’

5 Agustus 2021 11:58 WIB

SonoraBangka.ID - Girl grup asal Korea Selatan, Red Velvet, akhirnya membagikan teaser untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pada Senin (2/8/2021), grup beranggotakan lima orang ini secara resmi mengumumkan judul mini album keenam mereka yang akan datang, 'Queendom', yang akan dirilis pada 16 Agustus.

Red Velvet juga merilis sebuah teaser yang menampilkan logo merah muda berkilauan terbaru untuk grup tersebut.

Selain itu, menurut Korea JoongAng Daily, 'Queendom' akan menampilkan enam lagu. Selain itu, Red Velvet juga akan mengadakan fan meeting online pada hari perilisan album, dalam rangka perayaan perilisan mini album serta ulang tahun ketujuh grup tersebut.

Kembalinya Red Velvet akan menjadi comeback pertama mereka dalam 18 bulan terakhir, setelah album kompilasi 2019 mereka berjudul 'The ReVe Festival: Finale'.

Tak lama setelah rilis, vokalis Wendy mengalami kecelakaan panggung yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan. Dia kemudian kembali dengan album solo debutnya 'Like Water' pada awal tahun ini tepatnya di bulan Maret.

Sebelumnya di bulan Juni, SM Entertainment pertama kali mengungkapkan bahwa Red Velvet akan melakukan comeback-nya pada Agustus tahun ini.

Menjelang pengumuman comeback resminya, mereka telah meluncurkan proyek throwback selama seminggu berjudul 'Queens Mystic General Store' pada bulan lalu. 

Menggunakan konsep "vintage store", proyek ini membawa penggemar merasakan kembali kenangan mereka dengan menampilkan kostum dan benda-benda dari video musik grup.

Proyek itu juga menampilkan seri video 'Queens Archive', yang terdiri dari video musik mini untuk B-side seperti 'I Just', 'Bad Dracula' dan banyak lagi.

Sementara itu, salah satu anggota, Joy, melakukan debut solonya pada bulan Juni tahun ini dengan album remake-nya 'Hello'. Selama konferensi pers untuk proyek tersebut, Joy berbicara kalau dia terinspirasi oleh lagu-lagu dari tahun 1990-an dan 2000-an.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm