Lee Seung Gi & Lee Da in
Lee Seung Gi & Lee Da in ( KOMPAS.com)

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dicurigai Telah Putus

6 Agustus 2021 05:59 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In diisukan telah mengakhiri jalinan hubungan asmara mereka, setelah melihat unggahan terbaru Lee Da In yang telah dihapus. 

Sebelumnya dikabarkan, aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang menjalin hubungan.

Lee Seung Gi bahkan terlihat memperkenalkan Lee Da In kepada neneknya.

Namun, dengan unggahan terbaru dari Lee Da In di Instagram, netizen menduga keduanya mungkin telah putus.

Pada tanggal 4 Agustus 2021, Lee Da In mengunggah foto dengan disertai keterangan.

"Saya hanya seorang wanita yang bersedia menjalani setiap hari sepenuhnya. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali," tulisnya dikutip dari Koreaboo, Kamis (5/8/2021).

Dengan isu yang menyebut mereka telah putus, agensi keduanya segera merilis pernyataan resmi tentang masalah ini.

9ATO Entertainment, yang menaungi Lee Da In, menyatakan kepada Star News bahwa mereka "tidak mengetahui hal ini" sementara Hook Entertainment dari Lee Seung Gi membuat pernyataan serupa bahwa "sulit untuk diverifikasi."

Berita pacaran pasangan itu mengguncang industri karena banyak penggemar menentang Lee Da In, karena sejarah keluarganya yang rumit di mana orang tuanya dituduh melakukan manipulasi saham.

Kabar keduanya menjalin hubungan dikonfirmasi agensi pada Mei 2021, dengan keterangan mereka telah berpacaran sekitar lima hingga enam bulan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/05/171503366/dicurigai-telah-putus-dengan-lee-da-in-ini-kata-agensi-lee-seung-gi

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm