BTS resmi mengumumkan konser online mereka bertajuk 'Permission to Dance' dan akan digelar pada 24 Oktober 2021
BTS resmi mengumumkan konser online mereka bertajuk 'Permission to Dance' dan akan digelar pada 24 Oktober 2021 ( undefined)

Tampil Simpel di Poster Pengumuman Konser Online 'Permission to Dance'

17 September 2021 01:15 WIB

SonoraBangka.ID - BTS baru saja mengumukan konser online mereka bertajuk 'Permission to Dance'.

Meski konser BTS kembali digelar secara online, ini tetap menjadi kabar yang membahagiakan untuk para ARMY di seluruh dunia.

Pandemi Covid-19 yang belum mereda, membuat BTS menunda konser 'Map Of The Soul Tour' yang seharusnya digelar April 2020.

Namun karena situasi tak kunjung membaik, konser akbar tersebut akhirnya resmi dibatalkan.

Konser online 'Permission to Dance' akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2021, pukul 18:30 KST secara live streaming.

Melansir Soompi.com, Kamis (16/9/2021) 'Permission to Dance on stage' menjadi konser online kedua BTS setelah 'BTS MAP OF THE SOUL ON:E' yang digelar Oktober tahun lalu dan ditonton jutaan pasang mata dari 191 wilayah di dunia.

Dalam poster pengumuman yang dipublikasi pada Rabu (15/9/2021) terlihat warna-warna cerah mendominasi.

Namun, ketujuh pria tersebut justru mengenakan pakaian yang simpel dengan warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Dimulai dari bagian paling kiri terdapat Kim Taehyung atau V BTS mengenakan satu pasang blazer berwarna abu-abu lengkap dengan sepatu berwarna senada.

Meskipun terlihat simpel, ternyata blazer yang dikenakan V memiliki harga yang gak main-main, loh!.

Melansir Twitter @bangtan_style07 via Koreaboo. com, ternyata harga blazer tersebut adalah $1950 atau setara dengan Rp 27,7 juta.

Harga tersebut belum termasuk dengan celana dan kaus dalamnya yang masing masing dibanderol dengan harga $850 atau setara 12 juta dan $ 195 atau Rp 2,7 juta.

Sepatu yang dikenakan juga gak kalah mahal, loh!

Alas kaki merek Fear of God itu ditaksir memiliki harga $695 atau setara Rp 9,8 juta.

https://www.grid.id/read/042893277/daebak-tampil-simpel-di-poster-pengumuman-konser-online-permission-to-dance-ternyata-harga-blazer-v-bts-ini-gak-main-main-loh?page=3

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm