Ilustrasi sepatu sandal
Ilustrasi sepatu sandal ( istock)

Pilih Sepatu Sandal Berkualitas yang Nyaman? Ini Tips Buat Kamu

18 September 2021 07:44 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini ada banyak model dan jenis alas kaki seperti sandal flat, sandal berhak tinggi, sandal outdoor, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran.

Ya memang, salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan kita adalah alas kaki.

Namun, penting bagi kita untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan kualitas alas kaki terutama yang berjenis sepatu sandal yang akan dibeli.

Untuk memastikan kenyamanan pemakaian sepatu sandal ini, kita perlu memastikan agar jari-jari kaki tidak keluar dari sepatu sandal.

Sebab, jari-jari kaki yang menonjol keluar dari sepatu sandal bisa memberikan kesan yang tidak indah.

Karenanya, jari-jari kaki idealnya harus berada di sepatu sandal bagian dalam.

Tidak hanya bagian tumit dan jari-jari kaki, yang juga juga perlu dilakukan adalah mengecek lebar kaki dan kenyamanan punggung kaki.

Ada baiknya kita memilih sepatu sandal dengan ukuran sedikit lebih kecil dibandingkan ukuran normal.

Sebisa mungkin pilihlah sandal yang memiliki ukuran pas dengan sedikit celah. Namun, jangan sampai memilih sandal yang terlalu sempit juga.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ukuran sepatu sandal. Ukuran sepatu sandal yang ideal dapat dilihat dari bahan sandal.

Saat mengenakan sandal, cobalah berjalan kaki beberapa langkah untuk mencari tahu apakah ada bagian sandal yang menyakiti kaki.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm