Jenis Tanaman Air dalam Ruangan, Cantik dan Mudah Dirawat
Jenis Tanaman Air dalam Ruangan, Cantik dan Mudah Dirawat ( iStockphoto/Tharakorn)

5 jenis tanaman air dalam ruangan yang bisa dirawat di rumah.

18 September 2021 09:20 WIB

BANGKASONORA.ID - Siapa di sini yang gemar merawat tanaman hias? Kalau iya, kamu harus tahu jenis tanaman air dalam ruangan berikut ini.

Seperti yang kita tahu, tanaman bisa hidup dan beradaptasi di beberapa tempat. Mulai dari tanah, padang pasir, hingga air.

Jenis tanaman air ini juga bisa dijadikan tanaman hias dalam ruangan. Tentunya ini akan menambah keindahan rumah.

Tanaman air tidak perlu untuk disiram, kita hanya perlu menambah airnya jika sudah berkurang. Tentunya ini akan membuat perawatannya menjadi lebih mudah.

Apa saja jenis tanaman air dalam ruangan yang bisa kita rawat? Yuk, cari tahu di sini!

Jenis Tanaman Air dalam Ruangan

1. Begonia

Begonia adalah salah satu jenis tanaman hias yang bisa tumbuh di air. Tentunya ini akan cantik jika kita rawat di dalam ruangan.

Jenis begonia yang bisa menggunakan media air adalah jenis begonia lilin, begonia rex, dan begonia tuberus.

Tanaman ini membutuhkan beberapa waktu untuk menumbuhkan akar di dalam air. Kita harus rutin mengganti airnya agar tidak terkontaminasi bakteri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm