Rara Nawangsih pemeran Sofia di Ikatan Cinta
Rara Nawangsih pemeran Sofia di Ikatan Cinta ( (Instagram @rara.nawangsih) )

Hadir Lagi di Sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih Ungkap Karakternya

18 September 2021 14:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Hadirnya aktris Rara Nawangsih di sinetron Ikatan Cinta membuat penonton penasaran. Sebenarnya karakter Sofia yang diperankan Rara sudah pernah muncul di episode sebelumnya di Sinetron Ikatan Cinta.

Tapi lalu  karakter itu dihilangkan. Dan baru belakangan ini karakter Rara itu kembali dimunculkan.

Alhasil, hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya dan merasa penasaran. Apakah kemunculannya sekedar flashback atau benar-benar nyata.


Terkait karakternya yang muncul di Ikatan Cinta setelah puluhan episode, Rara ikut berbicara. "Ini (karakter) menghilang berpuluh-puluh episode ceritanya si mama Sofia, jadi waktu itu flashback-nya cuma sekali,"kata Rara dikutip dari YouTube Trans Tv Official.


"Ternyata penonton pada penasaran, 'ini mama kok enggak nongol-nongol,' akhirnya dimunculkan kembali,"lanjutnya.


Untuk diketahui, pada episode sebelumnya karakter Sofia memang muncul sebagai flashback, tapi untuk cerita yang baru ini Rara masih merahasiakan.

"Untuk next ceritanya, kelanjutannya, masih rahasia," ucap Rara. Terlepas dari rahasia karakter yang diperankannya, aktris kelahiran 32 tahun lalu iini  juga bercerita tentang dampak popularitas sinetron Ikatan Cinta.


Popularitas bukan hanya dirasakan oleh pemeran utama Ikatan Cinta lainnya atas kesuksesan sinetron itu. Namun, Rara yang hanya muncul beberapa kali ikut merasakan perubahan dalam hidup.

Salah satu yang jelas terlihat adalah dari jumlah followers Instagram yang naik. "Aku baru jalan ini 4-5 episode, imbasnya followers Instagram aku naik,"ucap Rara.

Sebagai aktris yang baru bergabung di sinetron tersebut, Rara pun merasa bersyukur karena disambut hangat oleh par kru dan pemeran lain di sinetron itu. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Muncul Lagi di Ikatan Cinta, Rara Nawangsih Bongkar Karakternya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/142251166/muncul-lagi-di-ikatan-cinta-rara-nawangsih-bongkar-karakternya?page=2.


Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm