Vokalis Lukas Graham, Lukas Forchhammer
Vokalis Lukas Graham, Lukas Forchhammer ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO) )

Teringat Masa Kecil , Lukas Graham Rilis Lagu Call My Name

18 September 2021 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Lukas Graham telah merilis single baru bertajuk "Call My Name". Hal itu  diumumkan Lukas Graham lewat Warner Records pada 18 September. Lagu "Call My Name",ucap Lukas Graham, mengingatkan pada masa kecilnya.

"Saya berharap lebih banyak orang mengatakan ini kepadaku ketika aku masih kecil," ujar Lukas Graham dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (18/9/2021).

"Untuk memanggil seseorang ketika membutuhkan tangan untuk digenggam, seseorang untuk diajak bicara, atau untuk mendengarkan ceritaku, karena seringkali itulah yang kubutuhkan," tambahnya.


Sementara itu, menurut Lukas Graham, "Call My Name" bisa menjadi pengingat bagi semua orang agar meminta bantuan saat membutuhkan. Termasuk, pengingat untuk dirinya.


"Pengingat bagi semua orang, tetapi juga kepada diri saya sendiri agar selalu ingat untuk meminta bantuan ketika membutuhkan,"katanya.

"Terkadang kita semua perlu bantuan, tetapi kita tidak memberitahu orang-orang tersayang sehingga mereka tidak mengerti," tambah Lukas Graham lagi. Lagu ballad yang menyentuh hati ini dirilis berbarengan dengan meroketnya single Lukas Graham "Mama Said" di TikTok.


"Mama Said" yang hits pada tahun 2016 lalu, telah berhasil menduduki posisi puncak Top Track di TikTok minggu ini, dengan hampir 1 juta video yang dibuat menggunakan lagu tersebut.

Lukas Graham populer pada tahun 2016 lewat hits "7 Years." Dari sana Lukas Graham terus dicari oleh fans di seluruh dunia sampai mencatat lebih dari 6,2 miliar streaming di katalognya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Call My Name, Lukas Graham Teringat Masa Kecil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/173337766/rilis-call-my-name-lukas-graham-teringat-masa-kecil.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm