Band Placebo
Band Placebo ( HAI Online)

Placebo Rilis Single 'Beautiful James' Setelah 8 Tahun Tanpa Lagu Baru

19 September 2021 12:33 WIB

SonoraBangka.ID

Band rock alternatif Placebo akhirnya membayar janji mereka sendiri dengan merilis single pertama setelah 8 tahun absen.

Berjudul 'Beautiful James', single ini telah dirilis kemarin (16 September) dan menandai single pertama mereka sejak kemunculan album 'Loud Like Love' yang hadir 2013 lalu.

Hampir satu dekade tidak memunculkan batang hidungnya, Placebo kemudian comeback dengan unsur kemewahan yang berlipat ganda.

"Kalo emang lagu ini bisa mengingatkan kalian pada saat-saat sulit, iarkanlah itu terjadi. Buat aku, pengalaman berbeda tiap pendengar dengan cerita yang berbeda-beda adalah kuncinya. Gue bahkan nggak mau memberi tahu apa yang gue rasakan untuk lagu ini," tutur sang frontman Brian Molko via NME.

Kabar ini sebelumnya pernah dibocorin oleh Brian Molko dan rekannya Stefan Olsdal lewat sebuah postingan di Instagram pada bulan Mei lalu.

Saat itu mereka berujar kalo album terbaru Placebo akan segera beres dan bahkan menanyai para penggemar tentang merchandise apa yang mereka inginkan.

“NFT, poster & artwork, masker, kaset, kaus retro, fanclub baru, bahkan fanzine, atau bahkan mungkin boneka…. placebostuff apa yang benar-benar ingin kalian dapatkan ?," tulis mereka kala itu.

“Materi musik & pertunjukan baru segera hadir!! jangan khawatir, kami mendengarmu. Tolong jangan putus asa & percayakan pada kami kalo 'Album 8' sudah selesai & siap untuk dirilis. Kami juga sedang sibuk untuk memastikan jadwal pertunjukan langsung."

Tapi nggak lama setelah itu, postingan tersebut dihapuskan. Dan nampaknya kini, misteri tersebut kembali terkuak.

Tanggal rilis, judul atau daftar lagu untuk rekaman yang akan datang masih belum dibeberkan secara resmi

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm