( )

Jadi MC Mtv Asia 2021 Taeyong NCT Jadi Sorotan Karena Memakai Aksesoris Kepala Seperti Blangkon

19 September 2021 13:42 WIB

SonoraBangka.Id - Aksesori kepala itu dipakai Taeyong ketika NCT 127 menampilkan salah satu lagu baru mereka "Lemonade". Karena penasaran, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah aksesori kepala yang dipakai Taeyong benar-benar blangkon.

Tampil di MTV Asia untuk mempromosikan album baru NCT 127 Sticker, Taeyong mencuri perhatian penggemar di Indonesia. Meskipun penampilan semua anggota NCT 127, tapi penampilan Taeyong yang memakai tutup kepala menyerupai blangkon membuat penggemar heboh.

"Itu Bubu pakai blangkon enggak sih?" tanya akun Fbyy. "Taeyong pakai blangkon apa mataku yang salah lihat?" tulis Siti Najmatul Mu'izzah.

Tapi ada juga yang yakin jika aksesori kepala yang dipakai Taeyong memang benar-benar blangkon. "Topi Taeyong disebut 'Blangkon'. Blangkon adalah karakteristik orang di pulau Jawa, Indonesia, Blangkon dipakai oleh pria," tulis Rose Shania berusaha menjelaskan jika memang yang dipakai Taeyong adalah blangkon.

"Awalnya enggak yakin, tapi dilihat lagi emang iya. Sebagai Warga Negara Indonesia aku merasa bangga, thanks NCT 127," tulis Muslimatur Rahmah. "Bangga banget gua Taeyong pakai blangkon," tulis Ira Marpaung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pakai Aksesori Mirip Blangkon di MTV Asia, Taeyong NCT Curi Perhatian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/180002766/pakai-aksesori-mirip-blangkon-di-mtv-asia-taeyong-nct-curi-perhatian.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm