Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).
Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) )

Rhoma Irama Sudah Siapkan Lagu Duet Baru Dengan Elvy Sukaesih

19 September 2021 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dan musisi Rhoma Irama dikabarkan sudah mempersiapkan sebuah karya baru untuk berduet bersama Elvy Sukaesih.

Hal itu sudah dikonfirmasi langsung sang Raja Dangdut dalam Podcast Bisikan Rhoma di kanal YouTube resminya.

"Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang sebaik mungkin," ujar Rhoma seperti dikutip Kompas.com, Minggu (19/9/2021).


Lagu duet ini pun dipersiapkan Rhoma Irama dengan sangat hati-hati.

Pasalnya, ayah Ridho Rhoma ini sadar, duetnya bersama Elvy Sukaesih selalu ditunggu-tunggu para penikmat musik dangdut.

"Karena pastinya saya tahu banget, ya, karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doanya aja," tambah Rhoma.


Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih pertama kali diduetkan di Orkes Melayu Purnama.
Ketika itu, keduanya membawakan lagu berjudul "Ke Pasar Minggu".

Sejak kemunculannya, duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa. Berkat chemistry yang kuat saat ditampilkan, keduanya digadang-gadang sebagai Raja dan Ratu Dangdut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rhoma Irama Siapkan Lagu Duet Baru Bersama Elvy Sukaesih ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/19/170706666/rhoma-irama-siapkan-lagu-duet-baru-bersama-elvy-sukaesih.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm