Novi KDI
Novi KDI ( TRIBUNNEWS.com/Bayu)

Novi KDI Curhat Soal Pahitnya Pernikahan di Lagu Barunya

20 September 2021 06:32 WIB

SonoraBangka.ID - Novi Ayla atau Novi KDI merilis single terbaru yang akan jadi bagian dari mini albumnya mendatang.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI itu merilis single berjudul 'Jangan Minta Sabarku' yang berkisah soal curhatannya dalam mengarungi pernikahan.

"Ini kesabaran seorang wanita, yang sebenarnya sabar itu nggak ada batasnya. Tapi memang ada batasan-batasan dalam sebuah hubungan suami istri, dan ada batasan-batasan yang tidak bisa tolerir lagi, akhirnya ya selesai," ujar Novi Ayla di JK Records, Sabtu (18/9/2021).

Bukan bermaksud membuka aib pribadinya, Novi mengatakan bahwa lagu ini menggambarkan kejadian yang sebenarnya.

"Belum cerita saja saya sudah nangis, itupun nggak kebayang ceritanya bakal jadi lagu. Jadi memang real, lagu ini kisah nyata dan sebagai ungkapan perasaanku juga," ucap Novi.

"Ini true story. Sebelumnya juga ada kejadian yang diluar keinginan kita, sampai harus berurusan ke pihak yang berwajib segala. Ya ceritanya udah kayak FTV-lah," tambah Novi. 

Nantinya album terbaru Novi berisikan 4 lagu, diantaranya ‘Jangan Minta Sabarku’, ‘Belum Tau Dia’, ‘Tangis Bahagia’ dan ‘Cinta Penyembuh Luka’. 

Berbeda dari album sebelumnya yang kental dengan genre dangdutnya, kali ini Novi bersama label JK Records hadir dengan genre dangdut pop modern dan melibatkan beberapa musisi internasional dari berbagai negara 

Album yang rencananya akan dirilis pada 23 September 2021 di Channel YouTube JK Records merupakan kisah pengalaman pribadi Novi yang dituangkan dalam sebuah lagu. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Novi KDI Curhat Soal Pahitnya Pernikahan di Lagu Barunya Berjudul ''Jangan Minta Sabarku'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/18/novi-kdi-curhat-soal-pahitnya-pernikahan-di-lagu-barunya-berjudul-jangan-minta-sabarku.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm